Obat Cacing Untuk Anak 1,5 Tahun


Cacingan disebabkan oleh berkembangbiaknya cacing parasit di dalam sistem pencernaan manusia. Siapa saja bisa mengalami penyakit ini, baik tua maupun muda. Walau demikian, penyakit cacingan lebih banyak diderita oleh anak-anak.

Penyakit cacingan tidak boleh dianggap sepele. Mengapa? Jika anak menderita cacingan dan orangtua tidak mencari solusi, maka hal ini mampu memberikan pengaruh buruk bagi tubuh anak.

Cacing parasit yang ada di dalam tubuh bisa berupa cacing pita, cacing tambang, ataupun cacing kremi. Penyakit cacingan dianggap sepele padahal bisa menular sangat mudah. Penyakit cacingan di dapatkan anak-anak karena mereka sering bermain di tanah.

Di Indonesia, penyakit cacingan berkembang biak sangat baik. Mengapa? Sebab negara kita memiliki iklim tropis yang sangat sempurna bagi tumbuh kembang cacing.

Penyakit cacingan sebenarnya agak sulit dideteksi. Mengapa? Sebab penyakit ini memiliki gejala berbeda. Ada anak yang mendapatkan gejala ringan, ada pula yang berat. Biasanya tanda-tanda cacingan antara lain anak terlihat lesu, kurang bersemangat, pucat, sering ngantuk, nafsu makan berkurangan, kekurangan gizi, dan sakit perut. Jadi, bunda harus jeli melihat kondisi anak. Jika tanda-tanda di atas ditemukan pada anak, segera periksakan anak agar tahu kondisi sebenarnya.

Lantas, apa saja penyebab cacingan itu? Makanan yang telah terkontaminasi. Makanan tidak sehat pastinya mudah terkontaminasi telur dan cacing. Jika telah terkena makanan, cacing pun dapat berkembang biak dengan mudah dan cepat. Ketika anak mengkonsumsi makanan seperti ini, bisa dipastikan cacingan akan menyerangnya. Itu sebabnya anak harus diajarkan untuk tidak jajan sembarangan.

Jari kotor juga dapat menyebabkan cacingan. Anak yang suka bermain di tanah biasanya akan mudah terinfeksi cacing. Mengapa? Sebab di dalam tanah tempat anak bermain terdapat telur dan cacing. Oleh sebab itu, orangtua harus memantau dan mengawasi anak ketika bermain. Sah-sah saja jika anak bermain di tanah, asal setelah bermain, tangan dicuci dengan bersih. Selain itu, wajib memotong kuku anak minimal sekali seminggu.

Bila makanan yang bunda beri pada anak tidak dimasak dengan baik, misal makanan masih mentah atau setengah mateng, pastinya di dalam makanan tersebut akan bersarang telur dan cacing. Di sana, telur dan cacing berkembang biak dengan baik dan mudah. Selain itu, pastikan bahan makanan yang hendak dimasak dibersihkan dengan baik. Seperti yang telah disebutkan di atas, telur dan cacing dapat berkembang dengan pesat di mana pun mereka berada. Salah satu tempat perkembangbiakan mereka adalah pada anus anak. Meskipun bagian tubuh lainnya juga dapat sebagai tempat perkembangbiakan mereka. Dari sana, telur dan cacing juga bisa menempel pada jari, kuku, hingga pakaian. Artinya semakin banyak tempat penyebaran telur dan cacing dan ini harus segera dituntaskan secepatnya. Pastikan tubuh, pakaian, makanan, hingga organ-organ vital anak terjaga kebersihannya. Bundalah yang berperan penting dalam hal ini, sebab anak belum sepenuhnya faham bagaimana cara menjaga kebersihan.

Merek Obat Cacing Anak

Jenis obat cacing yang bisa ditemukan bunda di pasaran sangatlah beragam jenisnya. Sebenarnya ada beberapa jenis obat cacingan, yakni obat herbal, medis, ataupun campuran keduanya. Masih banyak pilihan lain untuk mengatasi cacingan pada anak. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan. Pastikan juga anak tidak merasakan alergi ketika mengkonsumsi obat tersebut. Pilihan yang banyak direkomendasikan adalah Madu Antariksa

Obat Cacing Untuk Anak yang Bagus Madu Antariksa

Ada banyak bunda di luar sana yang tidak ingin memberikan obat medis kepada buah hatinya, apalagi bila buah hati masih berusia muda. Hal ini disebabkan oleh alasan keamanan dan efek samping. Oleh sebab itu, pilihan terbaik yang mereka inginkan adalah obat cacing yang termasuk dalam jenis herbal, ataupun campuran herbal dan medis. Madu Anak Antariksa merupakan pilihan terbaik bagi anak yang terkena cacingan.

Tahukah Bunda bahwa cacingan merupakan salah satu penyakit dengan tingkat penderita yang sangat tinggi di Indonesia? Ya! Hal ini disebabkan oleh kurang higienisnya pola hidup yang dijalani. Terasa sepele. Padahal penyakit ini menyerang kapan pun ia mau. Badan menjadi kurus dan memiliki buncit pada perut, tidak memiliki nafsu makan, sering merasakan gelisah, suka menggaruk organ-organ vital, perut mulas, diare, tubuh lesu, demam yang muncul dan hilang secara tiba-tiba, dan masih banyak lainnya merupakan beberapa tanda munculnya cacingan pada tubuh anak.

Mengapa harus Madu Anak Antariksa? Sebab produk ini terbukti memiliki khasiat yang sangat fantastis. Ada banyak kandungan luar biasa di dalamnya yang telah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang bisa menyerang tubuh kita. Madu Antariksa memiliki kandungan berupa madu, albumin, temu lawak, dan gamat emas. Keseluruhan kandungan tersebut memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan anak.

Madu memiliki kandungan yang baik sebagai anti bakteri dan jamur, yang menjadi penyebab cacingan. Selain itu madu juga bagus untuk melancarkan pencernaan dan metoblisme. Madu sekaligus sebagai sumber energi bagi anak yang lemas akibat cacingan.

Temulawak memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat. Anti oksidan ini bermanfaat untuk melawan radikal bebas serta anti peradangan.

Albumin sendiri memiliki segudang manfaat. Apa saja? Mampu membentuk jaringan sel baru, meningkatkan berat badan, pengaturan hemoglobin darah pada tubuh anak, dan masih banyak lainnya. Benar-benar luar biasa.

Gamat emas sendiri memiliki khasiat yang tak kalah luar biasa, yaitu sebagai anti bakteri pada kandungan saponinya. Anti Bakteri ini bermanfaat untuk mengatasi cacingan. Selain itu Cell Growth Factor pada teripang atau gamat baik untuk pertumbuhan anak sekaligus untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Bingung memilih obat cacing anak? Jangan lagi! Sebab Madu Anak Antariksa telah hadir di tengah kita, mengatasi masalah yang selama ini mengkhawatirkan bunda. Dengan harga yang sangat menjangkau kalangan, masalah cacingan dapat dituntaskan hingga akarnya. Telah cepat diatasi, tentu akan lebih baik.

Cara Pemberian Obat Cacing Pada Anak

Madu Anak Antariksa sebagai obat cacing pada anak bisa diberikan sebelum atau sesudah makan.
Madu Anak Antariksa dapat dikonsumsi secara langsung, atau disajikan dengan air putih ataupun buah.

Aturan Minum Obat Cacing Anak

Konsumsi Madu Anak Antariksa sebanyak dua kali sehari dengan dosis dua sendok teh untuk mengatasi cacingan pada anak.

Bolehkah Minum Obat Cacing Saat Anak Demam

Anak demam sekaligus cacingan? Jangan khawatir! Madu Anak Antariksa aman dikonsumsi dan mampu mengatasi kedua masalah tersebut.

Harga Obat Cacing Anak

Madu Anak Antariksa memiliki harga yang terbilang murah. Mengapa? Sebab hanya dibandrol kurang dari Rp 90.000. Selain produknya yang mudah ditemukan, bunda bisa membeli secara offline ataupun online. Produk ini juga telah terbukti ampuh mengatasi cacingan pada anak. Jadi, pilih Madu Anak Antariksa sekarang juga.
Ingin segera memiliki madu antariksa untuk anak cacingan, silahkan contact kami di nomor berikut.

%d bloggers like this: